Halloween Costume ideas 2015

Video YouTube Gerhana Matahari Total tahun 1983 pernah terjadi di Indonesia

Video YouTube Gerhana Matahari Total tahun 1983 yang pernah terjadi di Indonesia . gerhana matahari Total sebentar lagi terjadi kembali di Indoesia pada tahun 2016 ini , namunmungkin sebagian penduduk negri ini mungkin belum tahu bahwa di nusanatra ini pun belum terbilang lama ini pernah di lalui peristiwa yang akan membuat kita kagum dengan Kuasa Allah yakni Gerhana Matahari .
Peristiwa itu terjadi dikabarkan dalam video ini pada tanggal 11 juni tahun 1983 masehi lampau . dan ternyata rekaman video gerhana matahari tersebut tersimpan dan terunggah di YouTube sehingga generasi Indonesia yang lahir paska peristiwa alam tersebut dapat menyaksikannya dengan jelas .
Topik gerhana matahari akhir akhir ini menjulang tinggi rating nya mengingat diprediksikan sebentar lagi memang akan terjadi kembali peristiwa istimewa tersebut . untuk tahun ini sendiri perkiraan terjadinya gerhana matahari akan terjadi tepat pada tanggal 9 Maret yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret 2016 .
Dalam replay rekaman video gerhana Matahari di Indonesia tahun 1983 ini terlihat waktu menunjukkan terjadinya dimulai sekitar pukul 10 pagi dan sepenuhnya tertutup pada sekitar pukul 11.30 wib .
Penasaran dengan video gerhana matahari di youtube yang kami maksudkan itu ? berikut ini silahkan simak dengan seksama , durasi nya hampir satu jam dengan detail mulai awal sampai keadaan sinar Matahari sepenuhnya tertutupi bayangan Bulan .



Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget